• Radio Frequency

  • Slimming Master

    Slimming Master™ adalah mesin yang digunakan untuk pelangsingan, penurunan berat badan, dan pembentukan / shaping tubuh. Umumnya hasil terlihat hanya dalam satu kali perawatan.

    Cara Kerja:

    Slimming Master™ adalah mesin dengan penggabungan terapi sinar infra merah jauh dengan terapi akupuntur (low & middle frequency) yang bekerja secara bersamaan, sehingga memiliki efektifitas ganda. Getaran getaran elektrik dari titik titik akupuntur dipasangkan pada daerah perawatan selama 30-45 menit.

    Dapat dilakukan terpisah atau gabungan dengan tindakan lainnya, seperti Mesotherapy Slimming Injection atau Radio Frequency Tightening atau Cool Sculpting/Cryolipolisis.

    Indikasi Perawatan

    1. Instant Body Shaping : lingkar pinggang berkurang 2-8 cm dalam satu kali perawatan.
    2. Instant Weight Loss : untuk orang yang gemuk, 1-2 paket perawatan dapat mengurangi 2-10 Kg berat dan 2-10 cm ukuran lingkar pinggang.
    3. Mengencangkan perut bergelambir dan kendor setelah melahirkan.
    4. Mengencangkan dan mengangkat payudara yang kendur.
    5. Selulit/kulit jeruk./li>
    6. Massage Therapy dan akupuntur untuk mengurangi nyeri dan rasa sakit pada waktu menstruasi.

    Slimming Master dapat digunakan untuk perampingan, pengencangan dan pembentukkan pada lengan, perut, paha serta payudara.

    Hasil bergantung pada berat ringan keadaan dan individu. Untuk hasil lebih maksimal disarankan melakukan tindakan teratur dan berulang.

  • Cool Sculpting

    Merupakan metode non invasive untuk menghancurkan sel sel lemak tanpa luka dan pembedahan melalui metode pendinginan. Terjadi pembekuan pada sel sel lemak. Paparan dingin pada suhu tertentu akan menghancurkan sel-sel lemak tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Sel-sel lemak tersebut pada akhirnya akan dikeluarkan dari tubuh melalui proses metabolisme.

    Bagaimana prosedur treatment CoolSculpting atau Cryolipolisis:

    Aplikator cryolipolisis diletakkan di atas bagian tubuh yang berlemak. Lemak akan divakum oleh alat penghisap, lalu didinginkan untuk membekukan sel sel lemak pada suhu tertentu dengan teknologi cryo.

    Sel-sel lemak di bawah kulit peka terhadap suhu dingin, sedangkan jaringan lainnya seperti pembuluh darah, saraf, melanosit dan fibrosit tidak peka terhadap dingin. Hal ini menghasilkan penghancuran sel lemak tanpa merusak jaringan lain di sekitarnya.

    Prosedur ini pada umumnya cukup nyaman bagi pasien, hanya akan terasa saat lemak divakum ke dalam mesin cryo, dan ada sedikit rasa dingin.

    Setelah treatment, pada beberapa area akan meninggalkan bekas sedikit kemerahan yang akan hilang beberapa jam setelah terapi. Pada beberapa pasien dapat terjadi kebiruan yang akan hilang sendiri dalam beberapa hari. Ini adalah efek dari vakum.

    Keunggulan CoolSculpting atau Cryolipolisis:

    1. No downtime. Tidak memerlukan waktu pemulihan sehingga bebas beraktifitas.
    2. Tanpa sayatan, tanpa bedah.
    3. Aman.
    4. Dari hasil penelitian, membuktikan bahwa prosedur ini dapat mengurangi lemak lebih dari 40 persen.

    Tindakan dapat dilakukan pada beberapa area per kali datang. Dapat dilakukan pada area mana saja. Lengan, bawah dagu, ketiak, badan, perut, dan paha.

    Hasil maksimal terlihat setelah 6-8 minggu pasca tindakan. Lemak pada area tindakan akan berkurang dan terjadi penurunan lingkar perut, lengan atau area lain yang dikerjakan.

    Untuk menjaga hasilnya, disarankan agar tetap mengatur pola makan dan rutin olahraga.

  • Lipolysis Laser

  • Meso Slimming